Rabu, 16 Januari 2013

Tersesat

Zuck dan Linn suatu hari berpetualang ke hutan cagar alam. Saking terpesona akan keindahannya, mereka terus memasuki wilayah hutan semakin dalam.


"Keren bgt ya Beb hutannya?"


"Iya Mas. Hutan ini masih perawan, belum pernah terjamah manusia kayaknya."


"Salut aku sama prinsipnya menjaga keperawanannya..


"Tapi jangan terlalu milih-milih, ntar jadi perawan tua lu tan!" Linn ngomong sama pepohonan.


Mereka terus menjelejah semakin jauh. Hingga tau-tau hari sudah sore. Dan mereka berniat pulang, tapi...??


"Kita udah tersesat ini Beb..."


"Benar, Mas. Mampus deh! Sekarang kita berada di mana? Ini Tanggal berapa aku ga tau..


"Pasti papa mama udah gelisah mikirin kita..


"Mana hutannya gelap banget, pasti di sini banyak harimaunya, hii..


"Toloong.. Tolooong...!" Zuck teriak-teriak minta bantuan.


"Mas, biar ada yg dengar, gimana kalo kita teriaknya serempak..


"Iya beb, kamu bener. Ayok teriak serempak..


Lalu keduanya teriak: "SEREMPAK! SEREMPAAAK! SEMPAAAAAKKKK!!!"

Hutan yang masih Perawan


Sayangnya, hingga suara hampir habis, ga ada tanda-tanda ada yang akan menolong mereka.


"Gimana ini Beb, aku takut.." Zuck mulai cemas, berada di tengah hutan rimba cuma berdua begitu ga ada orang lain, kalo Linn memperkosanya siapa yg menolong?


"Tenang Mas. Kamu kan bawa peta?"


"Petanya ketinggalan di rumah Beb, huuhuu.." Zuck udah nangis aja.


"Kamu gimana sih?! Kalo mau berpetualang barang-barang kayak peta, kompas, itu ga boleh ketinggalan tau! Koplok kok diawetin!"


"Maafin aku Beb, tadi berangkatnya buru-buru. Gimana kalo kita pulang aja dulu, ngambil petanya..


"Wah, tumben ide kamu bagus Mas! Ayok!"


Kemudian mereka pulang mengambil peta yang ternyata ketinggalan di laci. Setelah itu kembali lagi ke hutan tempat mereka tersesat. Akhirnya, berkat petunjuk peta itu, mereka berhasil pulang ke rumah dengan selamat dan sentosa.

35 komentar

EDAN :mrgreen:

Bhaha.... Sarapp :D
lanjutkan zuk..

huahuaaaaahaaahaaa
wkwkjkkwkwk

Keren bro jgn lupa ke blog ane http://riau.mywapblog.com

haha... keren. okesipbanget bang :D

lucu bngt gtu huakk ngatuk bng juk-:)

indah ke blog nie. . . . :-P

juk gmna nasib fp arizuna zukirama,dah bnyak gembel yg ngcam tuh. . . . .

Arizuna Zukirama delete 2 Mei 2013 00.38

@nur hambali,
Tenang aja, kalo ada ide dan waktu pasti kesana juga :)

Arizuna Zukirama delete 2 Mei 2013 00.40

@silvi, makashi :)

Waah setres :D

paraaah level 10... :p kedokter hewan dlu sana (^^^)

Arizuna Zukirama delete 2 Mei 2013 12.48

@manzz, anterin..

Arizuna Zukirama delete 2 Mei 2013 12.49

@Any, ngawur! Bukan setres tapi stress..

khaidir khalid delete 2 Mei 2013 14.10

mentep bung juki, slm org ganteng :)

Berapa kali gue baca status ini dari mulai seleb sampe sini.,,,, tapi masih tetep ngakak gue..... behahaha

Gila Keparat ni Bang zuck !!!hahahaha

Fuad cassanova delete 2 Mei 2013 22.56

Postingan ini byx yg ngopas loh bg

XD

Kak zuki,postingan2 lama di seleb pan udah banyak bngt tuh yg seru2,, knapa ga di reshare aja? :o

Bang ,, jadiin certa cartoon lucu neh kaya'a :p

Arizuna Zukirama delete 10 Mei 2013 13.09

@yane, mhihihihi..

kok kayaknya? Yang pasti-pasti dong...

masa sih? biarin aja berarti ini cerita yang bagus...

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon