Selasa, 07 Mei 2013

Gombal Gambul

Linn: Mas..

Zuck: Iyak..

Linn: Lama2 tangan kamu kayak Ayu ting ting deh..

Zuck: Kok bisa? Linn: Iya, soalnya kalo lagi berduaan tangan kamu kemana kemana kemana..

Zuck: *nyengir Okto Maniani*

------

Zuck: Kalau dipikir-pikir kamu cantik juga ya Beb?

Linn: Makasih Mas, cuma pakai shampo kok.

Zuck: Sayangnya....

Linn: Sayangnya kenapa?

Zuck: Sayangnya aku males mikir! Behahaha..

Linn: Duel aja yuk Mas di lapangan biar lucu! *acungin jotos*

-------

*jalan di mall*

Zuck: Tunggu beb, bentar.. berlutut

Linn: Ada apa sih Mas? (Dlm hati seneng bgt, aih cowo gw romantis bgt, pake acara berlutut segala, psti mo ngasih cincin nih, mau ngelamar, ahihihi..)

Zuck: Udah yuk jalan lagi, barusan tali sepatuku lepas...

Linn: Aaaa... *lompat dari lantai dua*

sandal jepit couple


Linn: Sms-ku kemarin knp ga dibales sih Mas?

Zuck: Aku kan orangnya ga dendaman beb, jadi biar Tuhan sajalah yg membalas semuanya..

Linn: Mas...?!

Zuck: Iya saya sendiri..

Linn: Kamu.. Kamu kenapa...?

Zuck: Ga kenapa kenapa kok beb..

Linn: Maksud aku kenapa kamu ga MATI AJA..! cekek cubit cipok tabok

-------

Zuck: Hari ini kita ke percetakan yuk.

Linn: Ngapain?

Zuck: Pesen kalender 2013.

Linn: Ga perlu cape2 pesen kali Mas. Beli aja yg udah jadi.

Zuck: Ga bisa gitu Beb. Soalnya aku mau nama2 harinya pake nama kamu semua.

Linn: Kok gitu?

Zuck: Kan cuma kamu Beb yang mengisi hari2ku..

Linn: Aduh Mas.. lompat2 ga jelas

-------

Linn: Papamu penjual sofa ya Mas?

Zuck: Kok tau?

Linn: Sebab, setiap duduk di samping Mas, rasanya tuh nyamaaaan bgt..

Zuck: Eeaa.. Papamu penjual sofa ya?

Linn: Iih kok taauuu...*berharap digombal*

Zuck: Yataulah! Kemarin aja aku pesen sofa, anjrit mahal gila, mana ga boleh ngutang.

Linn: KERE LO...! Dasar! Nih Beras! kasih zakat fitrah

-----

Zuck: Bintangmu apaan sih Beb?

Linn: Gemini. Kalo Mas?

Zuck: Emm.. Enggak usah deh..

Linn: Ih kok curang gitu sih?

Zuck: Biarin aja, hehe..

Linn: Ayo dong Mas kasih tau.

Zuck: Ga usah, Ga penting juga Beb..

Linn: Kalo ga penting ngapain td Mas nanya2 duluan?!

Zuck: Beb, aku tuh ga pernah peduli apakah bintangku itu Libra, Taurus, Scorpion... Yang Mas tau, cuma kamu satu2nya bintang, di langit hatiku...

Linn: Mass.. Aku.. klepek2 kayak ikan patin manjat gunung

------

Zuck: Huh!! Bete bgt nih?!!!

Linn: Bete knp Mas?

Zuck: Tau ga Beb, tadi sore aku habis marahin tukang jualan nasi goreng yang lewat depan rumah aku...

Linn: Apa urusannya?

Zuck: Masa berani2nya dia nawarin nasi goreng spesial ke aku..

Linn: Trus kenapa dimarahin sih Mas?

Zuck: Yaiyalah! Soalnya ga ada yang 'spesial' di hidupku selain kamu, Cinta...

Linn: Aaahhh ayaankk.... lompat2 di atas beling

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon