Rabu, 01 Mei 2013

Pacar Bolot



Linn: Pengen ngemil nih Mas, beliin makanan ringan kek sekali-kali..
Zuck: Makanan ringan?
Linn: He'eh..
Zuck: Okebeb..
dua jam kemudian
Linn: Mana? Lama banget!
Zuck: Haduh capek Beb. Aku udah keliling kemana- mana tapi ga dapet..
Linn: Ishh nyebelin banget sih..
Zuck: Suer! Semua swalayan yang aku datengin ga ada timbangannya. Gimana mau beli, kalo aku ga tau itu makanan berat apa ringan?
Linn: Huaa.. lari ke kamar mandi *nangis di bawah shower*

============

Linn: Itu ada orang jualan pulsa, beliin dong.
Zuck: Mau berapa kilo Beb?
Linn: Dua liter aja!
Zuck: Mau dibungkus apa dimakan di sini?
Linn: Dipincuk ae Mas! Dipincuk! Dasar ntut kadal! jejelin beha

==========

Zuck: Yowis, ga usah bete, nih minum akua aja.
Linn: ??
Zuck: Sehat lho ini Beb, kemaren aku timba langsung dari sumber mata airnya di sukabumi.
Linn: ??
Zuck: Ayo dong diminum, diem aja. Terpukau ya pemberian aku ini?
Linn: Akua sih akua Mas, tapi bukan akua galon giniiii.... nangis di bawah jemuran basah

==========

Linn: Makan ati aku lama-lama punya pacar sarap kayak kamu..
Zuck: Bentar, Beb. Jangan kemana-mana. Aku ke warung bentar.
Linn: Ngapain sih? Masih diskusi ini!
semenit kemudian
Zuck: Nih teh botol buat kamu. Gue bela-belain ngutang.
Linn: Buat apa beginian?!
Zuck: Lah kamu kan lagi makan ati. Apapun makannya, minumnya teh botol sosro..
Linn: Errghh!!! nyakar2 muka sendiri

===========

*di kolam renang*
Zuck: Tau ga beb?
Linn: Apa Mas?
Zuck: Meskipun air kolam ini dingin, tapi kalo renangnya deket-deket kamu, rasanya tuh jadi anget gitu, ahihihi...
Linn: Mungkin karena aku barusan pipis di dalam air Mas..
Zuck: Jangkrik!! delepin

:D

4 komentar

gilakk bg zuki,,,,3 x sehari gue baca2 crita lo ga pernah bosan gue,, ngomong2 zuck ma linn sering muntah beha bg,,,boleh dunk bagi2 rejekii,,jhaghahaghakk,,,,,
beha gue abiz d jemurannn,,, ;D;D;D;D;D

behahaha robek :-D

sadapp

Kenapa bang zuki gx jd artis aja sik

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon