Senin, 13 Mei 2013

Senin Sore Sore

cerita romantis zuck linn


Linn: "Mas Zuck, anterin aku ke mall.."


Zuck: "Mau ngapain sih Beb?"


Linn: "Dopping Mas! Kok ngapain?"


Zuck: "Shoping kali Beb?"


Linn: "Emang tadi aku ngomong apa?"


Zuck: "Dopping?!" Linn: "Salah itu Mas. Bukan dopping, yang bener shopping!"


Zuck: "Serah deh, serah!"


Linn: "Dih kok malah ngambek, aku kan mintanya dianterin ke mall..."


Zuck: "Shopping warung Bulek Sukini aja deh, repot soalnya kalo ke mall.."


Linn: "Repot kenapa?"


Zuck: "Ya kamunya ntar yang repot. Di mall kan adanya cuma penitipan helm, ga ada tempat penitipan sayap..."


Linn: "Heleh! Ga mempan! Pokoknya temenin. Harus! Kalo ga mulai besok aku ngambek 14 hari!"


Zuck: "Mau beli apaan sih?"


Linn: "Beli Shampo Mas, biar rambutku ini selalu lembut dan terjaga dari panas matahari. Mas juga kan yang seneng kalo rambutku bagus?"


Zuck: "Enggak. Biasa aja!"


Linn: "Ih kok gitu sih Mas?"


Zuck: "Adinda Linn. Dengerin aku..


Linn: "Apa? Alasan apa lagi?"


Zuck: "Mau shamponya sansil kek, pentin kek, klir, emron, rinso, apapun mereknya, ga akan bisa menjaga rambutmu..."


Linn: "Ah Mas Zuck sok tau nih?"


Zuck: "Yang benar-benar bisa menjaga rambutmu itu cuma jilbab! Dia ga cuma menjaga rambutmu dari panas matahari, tapi juga dari panasnya api neraka kelak..."


Linn: "Mas..." hening



==============



Linn: "Mas aku pengen naik roal coaster itu?"


Zuck: "Ga usah aneh-aneh deh Beb.."


Linn: "Apaan sih ih? Pelit!"


Zuck: "Bahaya tau. Kalo jatuh gimana?"


Linn: "Itu kan aman Mas. Lagian dulu jatuh dari khayangan aja aku gapapa."


Zuck: "Hahaha... Bebi, Bebi. Bidadari mana ada yang pesek kayak kamu gini?" sentuh hidung Linn


Linn: "Ini gara-gara dulu waktu jatuh ke bumi kepala duluan Mas! Jahat banget sih ngata-ngatain hidungku? Nangis nih..."


Zuck: "Nesuuu hahaha..


Linn: "Dasar sempak anoa!"


Zuck: "Aku ga peduli Beb, mau pesek atau mancung, pendek atau jangkung, cintaku ke kamu ga akan berkurang!"


Linn: "Gombial!"


Zuck: "Serius!"


Linn: "Tapi kenapa ya Mas aku sering ga pede sama bentuk hidungku ini?"


Zuck: "Bersyukur Sayang, bersyukur. Setiap manusia itu pasti punya kelebihan kekurangan. Contohnya aku, biarpun aku ini baik, tapi aku ini ganteng? Ya kan Beb? Iya dong!"


Linn: "Sak karepmu wis Mas. Raurus!"


Zuck: "Hahaha.. Dan kamu juga harus bersyukur, biarpun hidungmu pesek, tapi kan dadamu sangat mancung??"


Linn: "Mas tolong ambilin sapu itu dong..."


Zuck: "Males Beb, mau dipake buat mukul aku kan? Miahaha.." lari


Linn: "Cetaann!!" lempar pake sendal


=============


Linn: "Mas.. Mas.."


Zuck: "Iya.. Iya.. "


Linn: "Emm.. Kayaknya sekarang udah waktunya.."


Zuck: "Hah?! Kamu yakin Beb?"


Linn: "Iya Mas.."


Zuck: "Muehehe. Yaudah, Bebi buka duluan. Hehe..."


Linn: "Mas duluan dong yang buka.."


Zuck: "Kamu Beb.."


Linn: "Ga sopan Mas, masa cewek yang mulai. Mas buka duluan sebagai laki-laki!"


Zuck: "Laki-laki juga harus rela ngalah Beb, demi orang yang dicintainya. Cepet dong buka. Mas udah ga tahan.."


Linn: "Gimana kalo buka sama-sama aja?"


Zuck: "Ehehe.. Boleh, boleh..."


Zuck+Linn: "Allohuma lakasumtu wabika amantu... " lagi buka puasa senin kemis..

4 komentar

perasaan bulan kemaren postingan masih 1 .. Eh tiba2 udah bnyk kek gini.. Btw sukses slalu ar.. riau.mywapblog.com

Echa putri pertama delete 26 Mei 2013 07.28

Zuki koplak

Top markotop buat abuang kita zukirama

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon