Kamis, 09 Mei 2013

Tentang Dia


Pernah suatu hari ada yang jelek-jelekin Linn ke gue. Katanya Linn cewek murahan, dia bilang pernah ngeliat Linn menggandeng tangan seorang pria, nyebrang jalan masuk restoran, trus di dalam restoran itu Linn sempet nyuap-nyuapin pria itu.

Alinna Bilqis Quinova


Gue sih cukup hahahain aja, mau dijelek-jelekin seperti apapun, buktinya Linn tetap cantik. Di mata gue Linn seperti sudah divonis cantik seumur hidup. Masalah dikatain murahan sih bisa saja iya, kepada gue dia cuma minta seperangkat alat sholat! Dibayar tunai! Sah! Ga macam-macam minta mobil mewah, rumah besar, perhiasan mahal, dan sebagainya. Enggak. Karena kalo itu yang diminta, gue... Gue bukan ga mampu, InshaaAllah belum mampu. Dia murahan dalam arti yang baik.


Linn emang gitu, meskipun cantik tapi dia baik. Jadi kalo dia ngegandeng seseorang nyebrang jalan, pasti pria itu pria buta yang ga bisa jalan sendiri. Udah gitu selain buta, pria itu pasti tangannya pengkor, soalnya makan aja minta disuapin. Pria-pria seperti itu pantas dikasihani. Mhihihi..


Tapi pernah sih gue cemburu berat mungkin kalo ditimbang lebih dua ton, pas ngeliat Linn akrab-akraban lagi sama mantannya, ya Jono Cii Jempolmania Pasuruan yang tampangnya kek duit seribuan kembalian angkot itu! Beneran deh, kalo lagi berduan mereka serasi banget sebenarnya, bagaikan gula dan kopi, bawaannya jadi pengen nyiram air panas aja!


Nah saking baiknya, Linn kadang-kadang malah menjelma jadi o'on. Pernah waktu gue ke rumahnya bantuin ngecet tembok, dia kan mau mandi kan ya, tapi pintu kamar mandinya ga ditutup, alasannya takut gue intip dari lobang kunci. Baik bange.. Eh O'on banget kan?


Tentu saja gue ga mau ngeliat sesuatu yang belum berhak gue liat. Gue tutup mata pake telapak tangan, tapi sela-sela jari tetap gue begarin. Halah.


"Jangan ngeliat dong, Mas. Dosa!" dia ga terima.


Gue yang ilmu agamanya masih cetek inipun protes. "Tapi kalo ga dilihat mubazir, Beb. Memubazirkan sesuatu itu juga dosa. Trus aku harus gimanaaa?"


Hahaha. Enggaklah. Kami ga semesum yang kalian bayangkan, itu hanya kekonyolan kami yang punya gaya hidup penuh canda ini. Dan disaat jauh seperti ini, hanya doa...


Tuhan...


Tolong jagakan dia untukku, karena semua tentangnya adalah bahagiaku...


#salamtampan :* :*

2 komentar

.:: AwiNothing ::. delete 28 Juli 2013 00.43

Heheeee,,, titip jejak di blogmu sob



KeepPost>>>>

keren dunia akherat hoho ketawa ngangkang eh ngakak..

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon