Minggu, 09 Maret 2014

Gombal Gagal



Skenario yang gue udah susun berhari-hari sedemikian rapi adalah seperti ini:

Gue: Hapenya bagus Mbak..
Mbak: Hehe iya. Harganya mahal nih..
Gue: Buat saya aja ya Mbak hapenya?
Mbak: Dih! Jangan dong..
Gue: Umm.. Kalo hapenya ga boleh, nomornya aja boleh kan? sambil menebar senyuman tampan
Mbak: Aduh Mas.. tersipu gigit-gigit kancing

Kemudian dengan manisnya si Mbak ngasih no hape ke gue. Setelah itu kita sering sms-an, teleponan, pacaran, menikah, malam pertama, keperjakaan gue ilang dan gue sama si Mbak hidup bahagia selama- lamanya. Itu sih... Tapi kenyataan di lapangan sering melenceng jauh dari angan-angan:

Gue: Hapenya bagus Mbak..
Mbak: Iya dong. Ada senternya loh..
Gue: Buat saya aja hapenya?
Mbak: Jangan dong Mas. Rumah saya sering mati lampu soalnya..
Gue: Umm.. Kalo hapenya ga boleh, nomornya saja boleh to? ngedip ganteng
Mbak: Oh kalo nomornya aja sih boleh Mas. Nih.. bongkar hape ngasih SIM Card

Bunuh saya sekalian Mbak! Dasar si Mbaknya tulalit, sama kayak hapenya! Kartu SIM buat apa?! Di rumah udah ada setoples Mbak! Errr... nendang tiang listrik

Di lain hari, dengan modal percaya diri penuh nyaris tumpah, gue deketin seorang Mbak-mbak tak berdosa yang lagi santai nyender di tiang halte:

Gue: Hapenya bagus Mbak?
Mbak: Ini bukan hape Mas. Ini kan kalkulator?
Gue: HA?! muka merah padam

Dan aksi gue selanjutnya adalah, sambil nyengir kuda nil, perlahan-lahan pergi. Stop taksi. Berangkat menuju dokter mata!

Pernah juga begini:

Gue: Hapenya bagus Mbak?
Mbak: Ah masa hp kayak gini dibilang bagus sih? Ngarang aja kamu..
Gue: Bagus kok Mbak, sumpah. Buat saya aja ya?
Mbak: Yaudah nih ambil..
Gue: Arrgghh! Cotlah Mbak! Mentang-mentang tajir! salto 14 hari

Tuhan... Kenapa selalu Gagal maning gagal maning son?! Teriak gue di antara dentuman petir dan hujan yang deres.

Yang seperti ini juga pernah terjadi:

Gue: Hapenya bagus Mbak..
Mbak: Yaiyalah. Emang punya lo hape cina, seken, selundupan dari Singapur!
Gue: Hehe bisa aja Si Mbak. Emm.. Buat saya aja ya Mbak hapenya? Bisa kan? pasang senyum terganteng yang pernah gue miliki
Mbak: Apaan sih ih?! Sok ganteng banget! Muka udah kaya jamban retak, belang-belang, bopeng, flek hitaman, belekan, jigongan, cungkring, lama-lama mata gue bisa katarak nonton muka lo ngerti ga?! Ngaca woy! Muka lo tuh udah kayak BENCANA SHUKOI! Ga usah sok akrab deket2in gue gitu deh? JIJIK!!!"
Gue: lari pulang ambil gelas tuang baygon campurin es sedot pake pipet nyungsep berbusa

:D

1 komentar

Faiezzal guen n ndoels delete 9 Maret 2014 02.23

Kunjungan perdana gan, :mrgreen:
kalau ada waktu mampir gan ke gubuk sederhana saya :mrgreen:
dan jangan lupa follownya , nanti saya follbek thanks,

:down: :down: :down:
http://gundoel.mywapblog.com




Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon