Minggu, 09 Maret 2014

Kisah Sedih Di Hari Minggu



Hari minggu, Jabon dan Zuck mengisi waktu dengan memancing. Tapi kasian udah dua jam mereka ga dapet-dapet.

Jabon: Kadallah!! Ikan-ikannya pada belagu, ga ada yang mau ngendus umpan gue!

Juki: Sabar Bon, anggap aja kita ga lagi mancing, tapi lagi mandiin cacing!

Jabon: Ah terserah apa kata lo dah..

Juki: Jiaahh...

Jabon: Oia, Juk! Ketimbang bete gue punya satu cerita lucu dan seru banget ini. Lo mau dengar?

Juki: Mau banget! Gratis kan?

Jabon: Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata- kata belakangnya. Bisa kan?

Juki: Okeh! Bisa bisa..

Jabonpun mulai bercerita.

Jabon: Pada suatu hari gue pergi berburu.

Juki: Berburu.

Jabon: Gue masuk ke dalam hutan.

Juki: Hutan.

Jabon: Tiba-tiba perut gue mules.

Juki: Mules.

Jabon: Gue langsung lari ke semak-semak..

Juki: Semak-semak.

Jabon: Di situ gue boker.

Juki: Boker.

Jabon: Abis itu besoknya gue berburu lagi.

Juki: Lagi.

Jabon: Iseng-iseng gue ngecek semak-semak tempat gue boker yang kemarin.

Juki: Kemarin.

Jabon: Sialan! Tai gue udah ga ada.

Juki: Ada.

Jabon: Gue heran dan dalam hati bertany-tanya.

Juki: Tanya.

Jabon: Siapa makan tai gue?

Juki: Gue.

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon