Minggu, 09 Maret 2014

Piye Kabare?

Hai hei helo semua!

Alhamdulillah kabar gue baik banget. Makasih udah selalu ngedoain gue. Sebelumnya selamat taun baru dulu. Secara malam ini malam pertama gue posting di 2014. Semoga taun ini kalian makin keren kayak yang nulis status ini. Aamiin 4819x.

Ga tau udah berapa lama page ini gue tinggalin. Sarang laba-labanya udah banyak. Sampah tissu dan kulit permen berserakan. Ada koran bekas yang ada rontokan rambutnya. Entahlah... Mungkin selama gue tiada ada yang jambak-jambakan di sini.

Beberapa bulan kemarin memang gue ga sempat ngurusin page ini, soalnya lagi ngurusin badan. Kegemukan itu terkadang ga enak. Iya. Kebetulan salah satu resolusi gue adalah 2014 harus sudah berenti merokok. Gue sadar ngerokok itu ga keren, napas jadi apek, mengganggu kehamilan dan janin, dan yang jelas bikin kanker alias kantong kering! Bayangin, rokok marlboros sekarang per bungkus udah tembus 16.000. Nah kalo sehari habis sebungkus saja, sebulan udah rp 480.000! Hampir setengah juta. Waw! Coba duit segitu ditabung, trus dibeliin rokok kan bisa dapat 30 bungkus.

Tapi efek dari berenti merokok napsu makan yang jadi menjadi-jadi, udah kayak sholat, sehari semalam 5x dengan porsi yang tidak manusiawi. Hasilnya lemakpun numbuh di mana-mana. Sempat mau coba bakar lemak, tapi phobia api, lagipula nambah-nambahin asap kebakaran hutan Pekanbaru. Sempat juga mraktekin saran Jabon, nurunin berat badan dengan cara rajin jogging. Tiap sore jogging lari-lari manja menuju rumah makan Padang 'Alam Raya', sampai di sana gue makan sekenyangnya. Dan ujung-ujungnya gue tetep aja ndut. Saran Jabon ternyata ga efektif. Gue pun akhirnya pake cara sendiri: motong kuku dan nyukur bulu ketek, dan ini terbukti berhasil menurunkan berat badan berapa gram. Lumayan. Daripada lumayun.

Setelah sukses ngurusin badan, kini saatnya ngurusin page ini. Ini postingan kedua ya, tadi selepas magrib juga udah ngepost. Insya Allah, gue akan rutin update seminggu sekali, tiap malam minggu. Soalnya sehari-hari gue sibuk banget. Minggu shoping, senin meninjau proyek, selasa main golf, rabu ke bank, kamis rapat dengan para kontraktor dan rekanan bisnis, jum'at keluar kota. Pokoknya sibuk bangetlah, tergantung majikan mintanya dianterin ke mana. Belum lagi sabtunya musti angon bebek. Nah baru deh malam minggu gini jadwal gue luang. Mau ke rumah pacar juga pacar tinggalnya di kosan, belum punya rumah.

Akhir kata selamat bermalam minggu bagi yang merayakannya. Hati-hati. Inget pesan nenek, jangan lupa follback twitter gue: @zuckici. :D

#SalamTampan

2 komentar

wanitasederhanaa@gmail.com delete 5 April 2014 14.32

hihihi.. udh bc 1000x ttp ngikik..

Arizuna Zukirama delete 11 April 2014 21.31

@wanitasederhanaa, wah wanita yang kuat, sanggup membaca 1000x. Salut.

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon