Jumat, 11 April 2014

Buat kamu si 3 SMA


Heyy kamuu..

kartun cewek SMA


Iya kamu yang tanpa terasa udah 3 SMA, yang seragamnya masih putih abu-abu, tapi wajah yang semakin putih ayu-ayu. Selamat malam buat kamu ya, selain mencintaiku jangan lupa belajar dan berdoa, supaya sukses lulus UN 2014 ini.


Oia dengar-dengar standar kelulusan taun ini ga dinaikan ya? Bagus deh. Aku berharap, standar untuk jadi suaminya kamu juga ga dinaikan.


Cuma mau ngasih tau, tapi kamu jangan marah. Emm.. Jadi nanti begitu kamu lulus, aku sudah berencana mutusin kamu... Mutusin hari pernikahan kita maksudnya, hee..


Nanti kita bagi-bagi tugas ya, di sekolah kamu melingkari jawaban ujian, aku di rumah melingkari tanggal pernikahan kita. Ngelingkarinya bentuk love pake tinta pink. Eeaa..


Kamu ga usah kuliah. Mahal, capek udah gitu banyak tugas. Daripada jadi mahasiswi, mendingan jadi mahadewi. Mahadewinya aku dong, hehe..


Mungkin ini terdengar lebay. Ya beginilah aku, lebay dan suka berlebihan, tapi berlebihan menyayangimu masa ga boleh sih?


Yaudah met belajar buat kamu di sana. Aku di sini juga belajar kok, belajar menata rindu, agar selalu rapi dan terjaga hanya buat kamu, Sayangnya aku... 

1 komentar

ººHeffri Hutapeaºº delete 6 Mei 2014 21.19

Hey... kamu
iyah kamu yang suka nulis di sembarang tempat, besok besok kalo habis nulis alat tulisnya dirapiin yah...
masa sih harus rapi?
lahh iyah sesuai standar nasional indonesia (SNI) syarat nulis ilmiah.
karna lebih baik mencegah dari pada nya.

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon