Jumat, 11 April 2014

Cerita Misteri

Semenjak kematian Abangnya dalam sebuah kecelakaan tragis, hampir setiap malam di dalam mimpinya, sang adik diganggu oleh roh abangnya.


Akhirnya dia menemui seorang dukun di ujung desa. Kata dukun tersebut, arwah abangnya tidak tenang karena merindukan barang-barang kepunyaannya di masa hidup. Jadi supaya roh abangnya tenang, sang dukun menyarankan agar dibuat patung atau replika barang-barang milik abanya dari kertas, untuk kemudian dibakar di atas kuburannya.


Akhirnya banyaklah replika barang dibuat. Motor ninja, laptop, jam tangan, PS3, dan terakhir handphone mahal yang baru dibelinya sebelum mati.


Setelah melakukan ritual tersebut, malam-malam berikutnya si adik tidak pernah lagi diganggu oleh roh abangnya.


penampakan Hantu abang


Namun tiga malam kemudian, di tengah malam handphone si adik tiba-tiba berbunyi. Ada SMS. Dan si adik seketika terkesiap pucat melihat nama pengirim SMS! Dari abangnya yang sudah tiada.


Dengan jantung berdebar-debar ketakutan, si adik membuka SMS tersebut:


'Adik, charger handphone-nya mana?'

1 komentar

ººHeffri Hutapeaºº delete 6 Mei 2014 21.44

Keesokan harinya sewaktu fajar mulai tersadar dari tidurnya siadik membuat replika charger lalu membakarnya di atas makam abangnya.selama seminggu arwah abangnya tak pernah menemuinya namun tepat malam jumat dia di kejutkan sms dari abngnya yang berisi "Suruh pln nyambung listrik gmna gw mau nge charger hp"

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon