Jumat, 11 April 2014

Hehehe...



Naik taxi

Linn: Pak, ke jalan Sudirman.
Sopir: Siap. Mau lewat jalan yang deket apa yang jauh?
Linn: Terserah Bapak, yang penting cepet sampai.
Sopir: Oia, Mbak. Emm... Boleh nanya?
Linn: Iya, Pak.
Sopir: Emang nanti pacarnya ga marah, Mbak saya anterin gini?
Linn: *ngunyah seatbelt*

=========

20 menit kemudian.

Sopir: Udah sampai nih, Mbak.
Linn: Berapa onkosnya, Pak?
Sopir: 25 ribu.
Linn: Yaampun. Saya cuma ada 24 ribu. Bisa ga Pak mundur lagi dikit ke belakang?
Sopir: TURUN! *dobrak pintu taxi*

=========

Zuck: Sayang aku ga suka deh kalo kamu memakai busana ketat di tempat umum.
Linn: Kenapa? Kan biar seksi, Mas?
Zuck: Dosa tauk dilirikin banyak mata keranjang. Liat aku aja pake baju longgar.
Linn: Itu sih memang bodymu yang cungkring, Mas!
Zuck: Hamilin aku dong, Beb, biar aku gendutan.
Linn: Huss!
Zuck: Tapi aku ga suka kamu berbusana ketat.
Linn: Iya, Maaf.
Zuck: Ada saatnya, kita akan memakai busana ketat di depan umum.
Linn: Kapan?
Zuck: Nanti, di saat kita mati, orang-orang akan membalut ketat tubuh kita dengan kain kafan.
Linn: Mas... *hening*

========

Zuck: Sayang tuh udah dewasa. Sekarang udah waktunya mikirin masa depan.
Linn: Aku selalu mikirin kok, Mas.
Zuck: Terus?! Kenapa kamu masih kaya gini sekarang?
Linn: Yah mau gimana lagi. Masa depanku kan udah ada di depanku sekarang.
Zuck: Eaaah.. muntah gir supra

========

Zuck: Ckckck.. kagum*liat poster Lee Min Ho*
Linn: Biasa aja sih jangan segitunya, ntar kamu jadi maho lho, Mas.
Zuck: Emang aku ngapain?
Linn: Itu dari tadi terpukau ngelihatin poster?
Zuck: Ih fitnah! Aku ga liat poster tau.
Linn: Trus ngapain?
Zuck: Aku lagi ngaca, Beb.
Linn: Huk. *muntah jepretan tikus*

========

Nelpon

Linn: Halo, Ma.. Mas. Ha...
Zuck: Iya. Kok putus-putus sih?
Linn: Di sini sinyalnya jelek, Mas.
Zuck: Yaudah sabar. Besok sinyalnya aku suruh make up dulu kalo kamu mau nelpon.
Linn: Ya Allah, makasih, Mas.
Zuck: Iya sama-sama.
Linn: Aku lagi sakit nih, Mas.
Zuck: Sakit apa?
Linn: Keputihan.
Zuck: Ha! Apanya?
Linn: Kok apanya. Yaitunya.
Zuck: Yaudah sabar ya, Beb. Besok pagi itunya kamu aku jemurin deh biar agak iteman dikit.
Linn: Ihh.. Kamu kok sayang aku banget sih.
Zuck: Hehehe..
Linn: Hehehe..
Zuck: Hehehe..
Linn: Hehehe.. *gitu terus sampai pemilu*

==========

Linn: Duh rajinnya Sayangnya aku ini pagi-pagi.
Zuck: Hmm.
Linn: Lagi nyuci motor ya, Mas?
Zuck: Enggak, lagi nyiramin motor aja, siapa tau bisa membesar jadi Ninja 250 R.
Linn: *banting beha*

5 komentar

ººHeffri Hutapeaºº delete 6 Mei 2014 21.12

lumayan

achmad khoeroni delete 11 Mei 2014 19.55

bagus betul

Buahahahahaha, selalu ngakak gua.... :D :D

Psangan koplak nih hahah ..

gak nyangka lucu bingiiittzz....

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon