Jumat, 11 April 2014

Sketsa :)

jam 11 malam Zuck pulang nonton bola


Zuck: BEIB!!


Linn: Eh, Mas. Ngagetin aja sih?


Zuck: Yaampun kamu, Beb, ngapain coba jam segini ngorek-ngorek tempat sampah. Udah gila atau gimana?


Linn: Enggak Mas. Anu.. Ini aku lagi nyari-nyari kamu, kirain kemana tadi ga ngapelin aku


Zuck: ??


Kisah Cinta Lucu Zuck Linn



hari minggu


Zuck: Sayang, aku ke rumahmu ya?


Linn: Jangan, Mas!


Zuck: Kenapa?


Linn: Di rumah lagi ada adek aku.


Zuck: Gampangah kalo itu, Beb. Ntar kita bikinin adek buat nemenin dia.


Linn: ??


***


di rumah zuck


Linn: Eh iguana kamu baru, Mas?


Zuck: Beb, itu nenek akuuu! Ya Allah...


Linn: Ha! Duh sori.. Trus kakek kemana?


Zuck: Udah meninggal. Kabarnya sih, kakek meninggal karena keracunan susu nenek gitu.


Linn: Inilillahi.


Zuck: Aku ga suka iguana, Beb. Aku lebih suka meliara kucing.


Linn: Iya. Kucing kamu keren. Belinya pasti di petshop?


Zuck: Enggak. Mungut di pinggir pasar.


Linn: ??


Zuck: Kalo kamu paling suka binatang apa, beb? Tirex ya? Atau dinosaurus?


Linn: Aku suka kura-kura!


Zuck: Kenapa?


Linn: Dia binatang baik-baik, Mas, ga pernah keluar rumah.


Zuck: Mbuh!


Linn: Mas kok bisa sayang banget sama kucing sih?


Zuck: Soalnya dia baik banget, Beb. Makanan dia aja aku makan dia ga marah.


Linn: Haha. Tapi kucing kamu bego deh, Mas.


Zuck: Bego kenapa?


Linn: Tadi aku tanya 1+1 berapa, dia jawabnya meong. HARUSNYA KAN DUA!!!"


Zuck: Kita berantem aja gimana? *nyabut badik*


***


Zuck: Ayank, kita main tebak-tebakan yuk?


Linn: Hayuk. Bosen nih main lumpur.


Zuck: Kucing suaranya meoong, kalo kambing embeek. Nah, kalo ulat gimana suaranya, Beb?


Linn: Emang ulat bisa bersuara? Ngarang!


Zuck: Bisa. Pucuk pucuk pucuk.


Linn: Ih... *tinju lengan*


****


jalan-jalan hari minggu


Linn: Sayang.


Zuck: Iya, Beb.


Linn: Tuh lihat di depan kita ada ATM.


Zuck: Eng... Iya trus kenapa?


Linn: Doh! Kok malah kenapa?! Ya dibobol dong Mas, dibobol!


Zuck: ?? *pura-pura meninggal*

1 komentar

ººHeffri Hutapeaºº delete 6 Mei 2014 21.38

zuck:ayangg... aku pengen cariin yg bisa bikin idup deh...
linn:nihh...*nyodorin sambal ABC
zuck:kok yg ini sihh...bisa bisa dikira risol punya ku
linn:kan pedesnya bikin idup?
zuck:(emosi) ngidupinn ini...*narik tangan linn di taruh pangkal paha

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon