Jumat, 13 Februari 2015

Kisah Gokil Di Hari Minggu

 Kisah Gokil Di Hari Minggu

Ini karya tulis yang dijamin lucu. Kalau nggak lucu saya siap diputusin Raisa.

Hari minggu yang adem, Jabon dan Zuck mengisi liburan dengan memancing ikan. Tapi kasian banget nasib mereka. Sudah delapan jam lebih tapi tidak juga dapet-dapet.

Jabon: "Monyet! Pada belagu banget sih, nggak ada yang mau ngendus umpan gue!"

Zuck: "Bukan monyet, Bon. Tapi ikan!"

Jabon: "Ikannya kayak monyet, nggak mau makan umpan gue! Gue kuatir mereka pada temen makan temen!"

Zuck: "Udah sabar aja. Anggap aja kita nggak lagi mancing, tapi lagi mandiin cacing!"

Jabon: "Ah terserah apa kata lo dah!"

Zuck tersenyum tanpa arti.

Jabon: "Oia, Zuck! Ketimbang bete gue punya satu cerita lucu dan seru banget ini. Lo mau dengar?"

Zuck: "Mau bangetlah. Gratis kan?"

Jabon: "Gratis dong. Dijamin! Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata-kata belakangnya ya. Bisa kan?"

Zuck: "Okeh! Bisa, bisa..."

Dan Jabonpun mulai bercerita.

Jabon: "Pada suatu hari yang cerah gue pergi memancing."

Zuck: "Memanciiing..."

Jabon: "Gue memancing di sebuah danau."

Zuck: "Danauuu...."

Jabon: "Danaunya berada di tepi hutan."

Zuck: "Hutaaan...."

Jabon: "Tapi kemudian tiba-tiba perut gue mules."

Zuck: "Muleees..."

Jabon: "Gue pun langsung buru-buru lari ke semak belukar."

Zuck: "Belukaaar..."

Jabon: "Dan di situ gue buang air besar."

Zuck: "Besaaar...."

Jabon: "Singkat cerita besoknya gue pergi memancing lagi."

Zuck: "Lagiii...."

Jabon: "Iseng-iseng gue melirik semak-semak lokasi gue buang air besar kemarin."

Zuck: "Kemariiiin...."

Jabon: "Sialan! Tai gue sudah nggak ada."

Zuck: "Adaaa..."

Jabon: "Gue heran dan dalam hati bertany-tanya."

Zuck: "Tanyaaa..."

Jabon: "Siapa gerangan yang memakan tai Gue?"

Zuck: "Guee... Eh. Ughh..." *keselek joran*

******

Hahaha. Gimana lucu banget bukan. Udah... Anggap aja lucu.

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon