Cuih Jijik! Tapi Untung Cuma Mimpi

Pacar gue bernama Sumini, tapi dia maksa banget dipanggil Cinta. Secara sepihak ia mengklaim bahwa Cinta AADC itu mirip dirinya, bukan dia yang mirip Cinta AADC. Padahal dengan dandanan Sumini yang super menor, serta bodynya yang semok sadis, dia lebih mirip Anisa Bahar ketimbang Dian Sastro. Bahkan pas lagi parah tomboynya, dia lebih menyerupai Dian Sidik!

Awalnya gue eneg manggil dia Cinta, pengen muntah trisula. Berhubung dia ngasih gue royalti pulsa 50 ribu per bulan, demi gue mau manggil dia 'Cinta', yaudah gue terima kerja sama ini. Matre TV!

Zuckici

Jengkelnya gue, setahun ini Cinta ngefans habis-habisan sama artis Rio Dewanto. Tiap ketemu bahan omongannya cuma tentang Rio. Foto-foto Rio bertengger ganteng dari kamar tidur, kamar mandi sampai plafon rumah. Sementara foto gue, cuma jadi alas baju dan behanya di lemari, betapa ngenesnya gue. Bahkan kalau lagi lebaran kurban, foto gue yang ukuran jumbo dimanfaatkan oleh keluarga Cinta, sebagai sarama untuk kipas-kipas bakar daging kurban.

Jujur gue juga punya artis idola, tapi nggak sampai sebegitu sarapnya juga. Dan dibanding idola gue, si Rio itu tenarnya cuma seujung upil koala! Idola gue filmnya jauh lebih banyak!

Aslinya gue stress. Pengen protes, tapi aneh masa mencemburui artis? Ntar dikira gue cuma karena kalah ganteng aja. Padahal nggak cuma kalah ganteng. Kalah judi juga sering!

Dan setelah diselidiki agen FBI suruhan gue, terkuaklah penyebab semua itu. Ternyata Cinta begitu menggilai Rio cuma gegara tatto-tattonya! Setdah!

Tentu sajangue segera bikin tatto pake pulpen. Lengan kiri gue bikin tatto tulisan I Love Mom. Lengan kanan tulisan C&R. Keren! Trus gue pamerin ke Cinta.

"Lihat nih Cint, tatto gue keren keparat kan? C&R? Ga kalah sama punya Rio.."

"Keren dari hongkong!"

"Dari Pekanbaru dan sekitarnya Cint, bukan hongkong?!"

"C&R? Cek & Ricek, keren apanya? Nyontek acara tipi aja..."

"Ini artinya Cinta & Rama. Nama kita Cint. Udah jujur aja kalo ini keren, bohong dosa lho...

Huek! Cinta muntah paku payung!

"Masih kerenan yang bawahnya itu!"

"Ini bukan tato Cint, ini bekas kuraaap!!!"

"Lagian elo, tatto kok 'I Love U, Mom! Ga laki banget!"

Gue terpukul! Pulang. Di rumah bikin tato gambar tengkorak. Diberi silang tulang manusia. Tapi orang-orang yang liat tato gue kabur, gue dikira beracun. Gue hapus lagi, gue ganti gambar tengkorak ikan. Gue capek. Ketiduran. Begitu bangun, tato tengkorak ikan gue ga ada?! Ha! Ga taunya dimakan kucing! Gila! Ada yang blunder nih? Gue butuh psikater! Gue ke psikater. Psikaternya udah mati. Gue pulang. Begitu sampai rumah, psikaternya hidup lagi.

Gila! Gue bisa gila! Gue nelan pil tidur, 5 butir sekaligus, ternyata yang gue minum pil kabe. Tapi biarin, pil apapun, kalo dosisnya kelewatan, tetap aja bikin teler. Gue tepar! Di dalam tepar, gue mimpi ketemu Miyabi! Gue tolak! Gue ga mau mimpi basah. Gue pengen mimpi indah. Lalu Syahrini mampir di mimpi gue. Tapi cuma sebentar, soalnya dia buru-buru mau Show ke Argentina. Si Rio Mana nih? Gue pengen uji coba duel sama dia di mimpi! Kalo menang, gue akan tantang dia di dunia nyata.

Waah surprise! Tiba-tiba dari balik pohon alang-alang, nongol artis idola gue, sambil joget-joget India mendekati gue: "Hai Zuki Rama...

Ga nyangka, bahkan dia tau nama gue?! Ini mimpi atau bukan sih? Gue cubit pipinya.

"Aouw... Sakit!" katanya.

Dia kesakitan! Berarti ini bukan mimpi!

"Kamu jahat banget sih cubit-cubit pipi aku?" katanya sambil meluk gue, gue balas pelukannya. Dia meraba-raba tubuh gue. Gue seneng. Apa banget. Ah biarin, namanya juga mimpi. Dan bibirnya mulai nakal mendekati bibir gue, gue terdiam menanti, berdebar sekaligus ga sabar! Dan...

Cuih.. Cuih! Gue spontan terbangun! Ngeludah-ludah frontal sampai muncrat kemana-mana. Gue usap-usap bibir pake keset. Yang bener aja masa gue mimpi ciuman sama artis idola gue sih?! Artis idola gue kan Tora Sudiro!

Kisah Konyol Lainnya: Kisah Sedih Seorang Jomblo!

2 comments:

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)