Gombal Warming Memperingati Hari Bumi

Selamat Hari Bumi

Bumi Hijau

Hai kamu...

22 April. Di sini lagi mempringati Hari Bumi nih. Kamu gimana? Ada Hari Khayangan gak di sana?

Hari Bumi cuma setahun sekali. Kalo mencintai kamu itu sepanjang tahun setiap hari.

Kemarin Hari Kartini. Hari ini Hari Bumi. Besok dan seterusnya boleh gak menjadi Hari Kita? Hari aku dan kamu hidup bersama?

Mungkin kita memang berbeda, seperti langit dan bumi. Tapi pernahkah kamu membayangkan bumi yang tanpa langit? Atau langit yang tanpa bumi?


Smile plis. Apa kamu tidak ingin menyejukkan bumi dengan senyumanmu? Kuberi tau, bumi yang dipenuhi pepohonan itu namanya 'Go Green'. Mungkin jika bumi dipenuhi senyumanmu, ia akan menjadi 'Go Pink'

Bumi perputar pada porosnya. Kamu berputar pada pikiranku. Bumi butuh waktu 365 hari untuk ngelilingin matahari. Kamu butuh 1 senyuman untuk ngelilingin isi kepalaku.

Kamu tau, sayang, kenapa bumi berputar? Bukan, bukan! Bukan karena di depan ada polisi, bumi-nya lupa gak pake helm! Kenapa bumi berputar? Agar kita bisa dipertemukan.


Dulu, Galileo belum ada kamu waktu menyatakan bumi itu bulat. Coba bertemu kamu, mungkin dia akan menyatakan bahwa bumi itu berbentuk hati.

Hehe, tapi bener kok bumi itu bulat, sebulat keyakinan aku untuk memilih kamu.

Selamat Hari Bumi

ZUCKICI.COM - Bacaan Santai Saat Serius.

1 comment:

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)