Selasa, 21 April 2015

Gue Mah Gitu Orangnya


Kata-kata Gue Mah Gitu Orangnya lagi ngetrend banget nih di berbagai sosial media. Banyak meme-meme comic lucu yang yang memposting dengan tema ini. Bahkan saking ngetrend-nya sampai dibikin lagu dangdut segala.

Gue Mah Gitu Orangnya

Baiklah biar ikutan ngetrend, saya mau ikut-ikutan bikin postingan tentang Gue Mah Gitu Orangnya.

Gue....

Kalau ada temen yang minjem duit, gue bilang pake duit dia aja dulu sementara, ntar ganti ke gue-nya gampanglah kapan-kapan.

Kalau ada temen yang kidal, gue hargain dia dengan cara tiap abis boker gue ceboknya pake tangan kiri.

Kalau ultah, biar irit biaya nraktir temen-temen, gue ngerayainnya setahun sekali.

Kalau jum'atan juga gue seminggu sekali. Udah gitu pas masuk masjid, nggak cuma sendal yang gue lepas, tapi muka juga, takut khotibnya naksir.

Kalau lagi di cafe minum teh manis, entah kenapa justru gue yang kelihatan lebih manis.

Kalau lagi kondangan, gue yang dikasih amplop sama ucapan terima kasih udah dateng dari kedua mempelai.

Kalau tidur pake bantal, bantalnya yang ngiler ngeliat gue tidur. Kalau diri di pinggir jalan, sopir-sopir angkot nglaksonin gue.

Kalau nonton ke bioskop sama pacar, gue beli tiket satu saja, trus duduknya pangku-pangkuan.

Kalau sama petugas bioskopnya dilarang bawa makanan dari luar, gue bawa aja nasi rantangan sama tempe bacem + sambel terasi, itu kan makanan asli Indonesia, bukan dari luar.


Kalau abis gajian, gue ajak pacar gue jalan-jalan, gue beliin teh botol, diplastikin trus minta sedotan dua, abis itu nongkrong di sawah lihat pemandangan.

Kalau pacar minta apa-apa, gue suka ngasih yang lebih. Minta dibeliin kembang mawar, gue beliin kembang api. Minta akua gelas, gue beliin aku galon. Minta sabun daun sirih, gue beliin daun pintu.


Kalau jalanan lancar, sehari-hari gue berangkat kerja pake motor. Tapi kalo jalanan lagi macet, gue gak naik motor, gue naik ojek.

Kalau ngeliat mantan makan disuapin pacar barunya, gue cuma bisa kasihan dari kejauhan. Mungkin sejak pisahan sama gue, tangannya kena stroke dan jadi gak bisa makan sendiri.


Kalau lagi stress, gue suka banget mencet-mencet bubble pack. Saking sukanya, gue sering beli TV, gue ambil bubble packnya buat gue pencetin, TV-nya gue buang.



Gue mah gitu orangnya.

******

Artikel Seru Laiannya: Pengalaman Lucu PDKT Ke Aisha

7 komentar

Dan suatu saat, badai pasti berlalu.

kalo ada badai..gw samperin badainya sambil kipasan..
gw udah komen blm sih??

Kayaknya belum deh. Mungkin internet Indonesia lagi down.

Kalo ngeliat mantan makan disuapin pacar barunya, gue cuma bisa kasihan dari kejauhan. Mungkin sejak pisahan sama gue, tangannya kena stroke dan jadi gak bisa makan sendiri.

ini nih yg paling ngakak. :v

gw ketawa ngakak,
abis ketawa bingung nyari mulut ..
td ketaruh dimana sih .. -_-

gw mah gitu org nya

Ijin Shared yach Bang Zuki,ceritanya keren2....
aq maksa nih bang,kalo ga ngasih aku sumpahin bang Zuki tambah ganteng !!!!!

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon