Selasa, 24 November 2015

Satu Cara Ngegombal Paling Jleb!


Ini adalah sebuah cara merayu yang ampuh membuat korbannya salah tingkah dan senyum-senyum sepanjang hari. Harap hati-hati mempraktekkan ilmu gombal ini. Jangan disalahgunakan untuk mempermainkan perasaan orang lain. Karena gombal yang satu ini, cukup ampuh mengena di hati target.

Kenapa saya katakan benar-benar ampuh? Karena saya sendiri pernah jadi korban kata-kata gombal ini. Saat itu saya sempat melayang beberapa detik, untuk kemudian mimisan 16 giga.

Silahkan gunakan ilmu gombalan jika kamu sedang serius PDKT dengan seseorang yang kamu suka.



Berikut ini langkah-langkahnya:

Pertamanya ajak dia ketemu, usahakan ke suatu tempat yang nyaman untuk kalian ngobrol berdua. Jangan di tempat yang terlalu ramai, takutnya nanti acara penggombalan terganggu dan tidak berjalan sesuai rencana. Jangan juga di tempat yang terlalu sepi, nanti digrebek pemuda setempat.

Setelah bertemu, ajak dia ngobrol kejadian sehari-hari sambil ketawa-tawa. Hal-hal ringan saja misalnya tentang kapas, asap, debu, baja 2 miligram dan terserah apa saja yang penting rileks. Jangan membahas hal-hal berat yang menguras banyak pikiran, misalnya tentang prediksi ekonomi dunia tahun 2016, atau berdiskusi mengenai hubungan antara meningkatnya trafik blog dengan konstelasi bintang Scorpio serta efek negatifnya bagi masyarakat penggemar Persipura Jayapura. Jangan! Nanti malah pusing 7 trenggiling.

Pokoknya ngobrol hal yang santai yang bikin ceria. Kemudian, di tengah-tengah keceriaan, sontak langsung kamu hentikan obrolan itu. Stop! Lalu ubah ekspresi wajah kamu menjadi sedih. Usahakan sesedih-sedihnya kayak tampang orang mau bunuh diri atau orang habis kehilangan duit jutaan.

Otomatis si target akan heran dan bertanya, "Kamu kenapa?"

Jawab saja: "Nggak apa-apa..."

Jawabnya sambil menggeleng lemah. Usahakan dengan tampang semurung mungkin. Pasti si gebetan bakal semakin gregetan dan penasaran.

"Nggak apa-apa kok mendadak tampang kamu sedih gitu? Kenapa? Cerita dong. Kamu kebelet ngising?"

"Nggak apa-apa. Udah ya, aku pulang dulu..." 
Katakan itu dengan suara segalau yang kamu bisa. Setelah itu segeralah bergegas pulang. Biarin si dia semakin mati penasaran.

Mungkin saking penasarannya dia akan telepon-telepon dan ping-ping. Tapi cuekin saja dulu.

Nah, di saat yang menurut kamu tepat, SMS-in dia. Ingat dengan SMS. Jangan WhatsApp, BBM, Line dan sejenisnya. Meskipun sudah hampir jarang digunakan, untuk urusan ini SMS akan lebih terasa nyaman dan lebih mengena. Percayalah. Dengan SMS dia tidak akan terlalu malu, karena tidak ketahuan kalau pesan kamu sudah terbaca.

Begini bunyi SMS-nya:

"Kamu tahu, kenapa tadi aku tiba-tiba begitu sedih? Aku duduk bersama seseorang yang paling berarti buatku. Tapi tiba-tiba aku sadar, baginya aku mungkin tidak berarti apa-apa..."

Selamat mencoba. Salam Gombal!

*****

9 komentar

Ciiee yang pernah kena gombalan dari seseorang.. ihiiir....!!

Eemmm kalo aku gak bisa acting sih.. jadi pasti gak bisa.. ckckk

Waduh... trick buat anak muda nih...
Nitip salam ajah dah kalau gitu... hehe :D

kenapa ga dicoba dulu sama adminnya. :)

Boleh juga tuh triknya, tapi saya mau gombalin siapa ya??
Harus cari korbannya dulu nih, hehehehe

Ya gak seru dong, kan udah tau.. -_-

Gimana gak mau klepek-klepek tuh cewe,,,kata-katanya dalembanget mas...

kalo cewe Cuek dy bales "Lebay lu" hahahahah nyesek #Truestory

apaan, menurutku garing, yakin ngena ? -_-

Kalo ceweknya ndablek pegimana zuk??

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon