Minggu, 06 Desember 2015

Sialnya Jabon, Sebuah Cerita Seram Yang Lucu Abis!

Sialnya Jabon, Sebuah Cerita Seram Yang Lucu Abis!

Setan cantik


Suatu malam Jabon pulang lembur dari tempat kerjanya. Kalau ditilik dari akun Facebook-nya, ia bekerja sebagai karyawan di PT. Cinta Sejati. Padahal aslinya ia seorang satpam toilet di daerah Kemayoran. Dan malam itu sepulang dinas, di jalan dia ketemu gadis cantik.

"Neng, pulang lembur juga ya?" sapa Jabon.

Sang gadis memandang Jabon tanpa respek, kemudian berkata, "Enggak. Sok tau deh!"

"Kalau bukan karyawan, berarti kamu bidadari dong? Abang rela lembur tanpa dibayar asalkan bisa ketemu Neng tiap malam..."

Si gadis cuek dan tak peduli.

"Baju kamu putih bersih, sama seperti hatiku.."

"Masa?"

"Iya. Tidak ada noda satupun yang bisa mengotori hatiku, kecuali senyummu..."

"Gombal aja sana. Pulang sana, kalau rumah Abang kebakaran gimana?"

"Nggak apa-apa. Soalnya kalau ada kamu apinya jadi api asmara, hehe."

Si cewek tersenyum terpaksa. 

"Abang boleh kenalan nggak?" lanjut Jabon.

"Yakin mau kenalan?"

"Yayakinlah. Kalau kamu nggak punya nama berarti bener dong kamu bidadari?"

"Ih lebay deh dari tadi bidadari bidadari mulu. Sekali-kali Abang bangga dong bisa kenalan sama KUNTILANAKK. Ahihihihihih..." kata si cewek sambil melayang ke pepohonan.

"EBUSEEEET!!!!" teriak Jabon sambil kabur dengan cara salto-salto ke belakang.

Baca Juga: (Kisah Gokil Di Hari Minggu)

Besok malamnya Jabon yang baru pulang lembur bertemu cewek cantik lagi. Wah ada cewek malam-malam begini sendirian? Hmm pasti perempuan tidak bener ini, dasar jablay lanang, aku maki-maki ah, batin Jabon.

"Kok disini? Kupu-kupu malam ya?" ucap Jabon to the point.

"Jangan sembarangan ngomong kamu!"

"Malam-malam sendirian, ngapain lagi kalau bukan nunggu pelanggan!"

"Woey jaga mulut kamu!"

"Udah ngaku aja! Malam-malam pakai daster putih, pasti biar gampang bukanya kan?"

"Heh sempak koala! Denger ya! Gue biar kuntilanak juga masih punya harga diri taukk!!! Ahihihihihh...." tawa si cewek sambil melayang dari pohon ke pohon.

"Ja.. Ja.. Jadi.." ucap Jabon terbata-bata sambil perlahan-lahan mundur merangkak.

Besok malamnya lagi, Jabon ketemu cewek cantik lagi dan lagi.

"Neng kok sendirian aja, Abang temenin ya?"

"Jangan ganggu aku dong, Bang!"

"Kenapa emang? Abang nggak gigit kok. Suer!"

"Pacar aku galak banget lho!"

"Halah keciil.. Mana pacarmu itu, biar abang kasih pelajaran!"

"Emang berani?!"

"Siapa takut?! Jangankan cuma pacarmu, pocong aja abang libas!"

"Lho kok tahu sih nama cowokku?"

"Cowokmu?! Kayak kuntilanak aja sih pacaran sama pocong?"

"Ih Abang pinter deh, tau namaku juga! Ahihihihih..." kata si cewek bersiap-siap terbang ke pohon.

Sambil grogi, Jabon bertanya, "Neng, kalau mau lari ke arah mana ya?"

Baca Juga: (Crazy Moment, Sebuah Masa Lalu Yang Aneh!)

Besok malamnya lagi, Jabon pulang lembur lagi. Tapi kali ini dia berinisiatif pulang melalui jalan yang nggak ada pepohonannya.

"Gara-gara program penghijauan kota nih, penanaman sejuta pohon, populasi kuntilanak meningkat," gumam Jabon menyalahkan pemerintah.

Tiba-tiba Jabon ketemu cewek lagi.

"Ada cewek malam-malam, jangan-jangan kuntilanak lagi! Hii serem trauma gua!" batin Jabon siap-siap berbalik arah.

"Mau kemana, Bang?" si cewek duluan menyapa.

"Eitss... Kamu kuntilanak kan?"

"Enak aja!"

"Huff... Untung ternyata bukan, jadi kamu cewek beneran?"

"Makanya lihat-lihat dulu jangan main tuduh aja!"

"Sorry deh, sorry, hehe.."

"Lain kali sebelum nuduh perhatiin baik-baik dulu, kuntilanak apa bukan!"

"Iya deh. Abang juga ragu masa cewek secantik Neng Kuntilanak. Namanya siapa sih Neng?"

"Ihh malah ngajak kenalan. Serius? Emang udah udah perhatiin aku baik-baik?"

"Ahh bikin penasaran aja si Eneng ini. Emang kenapa sih, Neng?"

"Lihat nih punggung gue, bolong kan? Itu artinya gue Sundel Bolong! Bukan kuntilanak! Xixixixi!!"

"Allahu Akbar...." Jabon berlari ketakutan kayak orang ketemu hantu.

Baca Juga: (Kisah Sedih Seorang Jomblo!)

Malam besoknya, Jabon terpaksa pulang kerja lewat jalan lain lagi. Sayangnya tanpa sepengetahuannya, di jalan itu terdapat sebuah kuburan. Kebeneran malam itu pas dia lewat, ada cewek cantik sedang serius memperhatikan batu nisan. Melihat kecantikan cewek itu, nafsu ngegombal Jabon timbul.

"Neng, papa kamu dukun ya?"

"Nggak tahu Bang, saya orang baru di sini..."

"Haduh apaan sih? Jawabnya tuh 'kok tau' gitu!"

"Oh. Yaudah diulang deh."

"Neng, Papa kamu dukun ya?"

"Kok tahu?"

"Soalnya kamu pemberani banget di kuburan sendirian. Emang nggak takut hantu?"

Sang cewek melengos. "Enggaklah."

"Kalau aku sih takut sama hantu. Tapi aku lebih takut kalau kehilangan kamu..

"Aih Abangnya bisa aja!" kata si cewek sambil meremas-remas batu nisan.

"Nisannya jangan diremesin dong, Neng?! Lebih baik Eneng ngeremesin hati Abang ajah..

"Biarin!" kata si cewek sambil menendang batu nisan. "Aku marah Bang! Tanggal matiku salah tulis, padahal baru tadi pagi aku dikubur di sini!! Huft!!"

Jabon spontan lari tanpa permisi! Sedang semangat berlari, tiba-tiba kakinya tersandung sesuatu dan berakibat ia tersungkur di tanah. Di saat itulah dia melihat seorang perempuan duduk rileks di batu nisan sambil main hape.

"Neng pinjem hapenya bentar, buat nelpon temen saya suruh jemput?"

"Ih jangan dong, Bang. Orang lagi dipake Facebookan!"

"Dasar pelit. Facebookan kok di atas kuburan. Kayak nggak ada tempat lain."

"Kan sekalian nyari sinyal, Bang. Soalnya di dalam sinyal lemah, mhihihihihi...

"Ya Alloooh! Tuluuung..!" Jabon lari lagi.

Di gerbang pemakaman, Jabon berjumpa cewek lagi. Sambil ngos-ngosan kembang kempis senin kamis, Jabon mendekati cewek tersebut.

"Eh Neng, numpang tanya."

"Mau nanya apa, Bang?"

"Masak udah dua kali saya ketemu hantu! Emang kuburan ini angker ya, Neng?"

"Emm... Kayaknya enggak deh, Bang. Soalnya sudah 5 tahun saya dikubur di sini, nggak pernah ada kejadian apa-apa kok. Mhihihii..."

BRUK! Jabon pingsan sepingsan-pingsannya pingsan!

Dan semenjak itu, kalau kerja Jabon nggak pernah pulang malam. Pulangnya selalu pagi! Wkwkwk. Ups!

Baca Juga: (Cerita Gokil Cucu Gemesin)

5 komentar

hahaha, kalo saya liat fotonya seperti it ga bakalan kabur mas, habis menaik sih

gak...gak..gak.. sumpah lucu.

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon