Selasa, 23 Februari 2016

Cara Mengembalikan Keperawanan


Cara Mengembalikan Keperawanan

Di sore yang diwarnai dengan rinai gerimis februari, tampak seorang janda yang sudah tidak perawan berkonsultasi kepada dokter kelamin.

Dokter: "Selamat sore. Keluhannya apa, Bu?"

Janda: "Keperawanan saya hilang, Dok."

Dokter:" Waduh... Kok bisa hilang, Bu? Coba diingat baik-baik, siapa tahu ketinggalan di mobil. Lagi pula Ibu ini aneh, kehilangan sesuatu itu jangan mendatangi dokter, tapi laporlah pada polsek terdekat." 

Janda: "Dokter, ini serius! Saya seorang janda, dan saya ingin kembali perawan lagi. Bagaimana ya caranya?"

Dokter sedikit tercengang memandang sang janda cukup lama. Dilihat dari penampilannya, janda itu bukanlah janda sembarang janda. Janda kaya raya! Tapi yang aneh, masa ingin kembali perawan?

Dokter: "Mana mungkin, Bu. Ibu kan sudah janda. Ada-ada saja."

Janda: "Pokoknya saya pengen perawan lagi, Dok. Bagaimana pun caranya, berapa pun biayanya saya tidak peduli! Kalau nggak mau bantu saya bilangin bapak saya lho."

Dokter: "Baiklah, baiklah, itu bisa diatur. Tapi Ibu harus melakukan operasi dengan memindahkan selaput gendang telinga Ibu, menjadi selaput dara."

Janda : "Iya, oke, oke. Saya mau!"

Akhirnya dokter melakukan operasi pengembalian virginitas, dengan cara menggantikan selaput dara Ibu itu dengan selaput gendang telinganya.

Dua jam kemudian operasi tetelah selesai.

Dokter: "Sudah, Bu. Gimana? Puas tidak dengan hasilnya?"

Janda: "Dok, berapa biaya yang harus saya bayar?"

Dokter: "Dua belas juta, Bu."

Janda: "Berapa, Dok?!"

Dokter: "Dua belas juta!!!" kata dokter sedikit lebih keras.

Janda: "Berapa?!?!?!!!?"

Dokter itu bingung kenapa si Ibu kok tiba-tiba budeg. Kemahalan atau kenapa? Tadi katanya berapapun biayanya mau bayar??

Dokter: "Dua belas juta! Cash!"

Janda: "Hah?! Berapa?????"

Sang dokter yang mulai curiga kemudian membuka rok si janda dan berbisik: "Dua belas juta..."

Janda: "Ooooh... Dua belas juta. Bilang aja terus terang Dok, gak usah sungkan-sungkan."

Dokter : "Lah..."

#JustJoke

dokter gokil

Pesan moral: Mengembalikan keperawanan yang telah hilang hanya ada dalam cerita lucu. :D

Pengirim: NOVIDA

14 komentar

Wkwkwkwkwk kupingnya pindah
Wkwkwkwk
Mau dong bisikin ke jandanya

mana mungkin segala sesutu yang dilakukan pasti meninggalkan bekas

Gak kebayang sama jandanya kalo lagi bersihin 'kuping' nya. Pake cotton bud apa pake ..... xixixi...

Njir.. sumpeh ngakak.. bahahhahahkkkkk!!!
lumayan hiburan tengah malam... :D

hahahahahahaha
kacau juga ya mang zuki

hahahahahahaha kocak nih ceritanya, bikin penasaran juga nih sama jandanya..

hahaha mantap nih ceritanya bikin ngakak

Njir ngakaka wkwkwkw :v
telinga'a jadi pindah kebawah :v

hahaha... bikin ngakak aja

hanya ada dicerita ya keperawanan bisa dikembalikan :D

Kelihatan jelas cuma numpang ngiklan nggak baca postingannya!

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon