Baca Aja Dijamin Lucu. Gak Lucu Gue Rela Diputusin Raisa!



"Sayang, ikut ke rumah aku yuk?"

"Boleh, tapi sebelumnya anterin aku dulu ya, ke rumah kamu?"

"Oke!"

****

BBM-an

"Pagi beb.."

"Pagi..."

"Udah bangun belom?"

"Belom, Mas."

"Yaudah, nanti kalo udah bangun telpon aku yah.."

 "Iya, Sayang!"

****

"Sayang, aku ada tebakan"

"Apa?"

"Coba tebak, aku mau tebakan apa?"

"Kucing!"

"Yak, betul!"

****

"Maap yah sayang baru bales SMS kamu."

"Kemana aja?! Kamu abis SMS-an sama mantan kamu yah?!"

"Enggak kok cuma video call-an doang."

"Oh, kirain..."

*****

"Sayang, kamu tau nggak?"

"Ngak tau, Sayang."

"Aku juga nggak tau. Kira-kira siapa yang tau yah?"

"Siapa ya, hemmm..."

*****

"Sayang, kamu udah mandi?"

"Belum. Kamu?"

"Bbelum juga."

"Gak usah mandi aja yuk?"

"Yuk!"

"Janji ya?"

"Iya, Sayang."

*****

"Beb, aku bisa ngilang lho."

"Ah..masa sih? Gak percaya."

"Coba deh kamu merem."

*merem* "Oh iya Sayang kamu gak keliatan."

"Tuh kan..."

****

"Beb, aku digigit anjing."

"Hah? Obatin, nanti kamu aries loh, Sayang."

"Yang bener? Aku kan Taurus? Digigit anjing bisa ganti zodiak toh?"

****

"Sayang, aku masih di jalan nih, kehabisan bensin."

"Motornya kan bisa dijual, trus duitnya buat beli bensin! Gitu aja pake diajarin sih sayang?"

"Oiya. Maap lupa, Sayang."

****

"Biar cepet ketemunya kamu liat kanan, aku liat kiri ya sayang?"

"Okesip!"

"Ngg tapi siapa yang liat jalan, Sayang?"

"Oh iya."

*****

"Sayang, kamu udah tidur?"

"Udah, Sayang."

"Aku juga udah kok."

****

"Sayang nyalain tv nya dong!"

"Korek apinya mana sayang?"

"Bentar ya sayang aku beli ke warung."

****

"Aku lagi seneng banget, Beb."

"Kenapa? Cerita dong!"

"Aku punya pacar baru!"

"Yeee makan-makan yaa, Sayang."

"Iya, sayang."

****

"Kamu tega banget ngeduain aku sih Sayang?"

"Kan biar kamu ada temennya, Sayang."

"Oh iya juga yah. Makasih ya sayang."

"Oke!"

*****

"Yang, gombalin aku dong."

"Oke. Sayang. Kamu tau gak?"

"Enggak."

"Oke."

"Ih, so sweet."

*****

"Sarapan yuk sayang! Laper nih."

"Sarapan? Inikan udah sore, Sayang!"

"Terus gimana?"

"Yaudah kamu tahan ya, kita tunggu sampe besok pagi."

"Okedeh sayang."

****

"Halo sayang suara kamu putus-putus."

"Apa? kamu minta putus?"

"Iya, putus-putus."

"Oh makan tikus. Kok gak ajak aku sih, Sayang? Jahat!"

*****

"Halo."

"Halo juga sayang lagi ngapain?"

"Ini lagi nelpon."

"Ooh, nanti kalo udah selesai telpon aku ya sayang."

"Iya sayang."

****

"Sayang aku nungguin kamu dandan sambil bbm-an sama selingkuhanku aja ya?"

"Iya gapapa, dari pada kamu bete nungguinnya.."

"Tengs, Sayang."

"Sama-sama."

****

"Sayang ayo tebak aku lagi ada di mana?"

"Eng.. aku ga tau, emang di mana, Sayang?"

"Aku ada di sebelah kamu."

"Oh iya ya."

****

"Jadi kamu pacaran sama aku cuma jadi bahan tarohan doang?"

"Eng.. Iya sayang."

"Siapa yang menang? Kamu? Aaaa love you. Sayang hebat!"

****

"Aku mau ngomong jujur sama kamu."

"Aku juga mau ngomong jujur sama kamu, Sayang."

"Jujur."

"Jujur."

"Jujur."

"Jujur."


****

Lagi? Udah aja ya.

20 comments:

  1. Wah keren ya omongannya
    Kira2 itu pengalaman abang semua ya?
    Hebat punya bebeb yg pengertian kayak gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimanapun juga pengalaman adalah guru yang nggak pernah ngasih pe-er. :)

      Delete
  2. "Maap yah sayang baru bales SMS kamu."

    "Kemana aja?! Kamu abis SMS-an sama mantan kamu yah?!"

    "Enggak kok cuma video call-an doang."

    "Oh, kirain..."

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini yg satu koplak yg satu kornslet kayaknya mas :D

      Delete
    2. koq mas admin bisa nemu lo ya kata-kata ginian

      Delete
  3. wih mantap deh ceritanya mas, emm lama ga mampir kemari mas:D

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)