Sabtu, 19 Maret 2016

Baca Aja Dijamin Lucu. Gak Lucu Gue Rela Diputusin Raisa!



"Sayang, ikut ke rumah aku yuk?"

"Boleh, tapi sebelumnya anterin aku dulu ya, ke rumah kamu?"

"Oke!"

****

BBM-an

"Pagi beb.."

"Pagi..."

"Udah bangun belom?"

"Belom, Mas."

"Yaudah, nanti kalo udah bangun telpon aku yah.."

 "Iya, Sayang!"

****

"Sayang, aku ada tebakan"

"Apa?"

"Coba tebak, aku mau tebakan apa?"

"Kucing!"

"Yak, betul!"

****

"Maap yah sayang baru bales SMS kamu."

"Kemana aja?! Kamu abis SMS-an sama mantan kamu yah?!"

"Enggak kok cuma video call-an doang."

"Oh, kirain..."

*****

"Sayang, kamu tau nggak?"

"Ngak tau, Sayang."

"Aku juga nggak tau. Kira-kira siapa yang tau yah?"

"Siapa ya, hemmm..."

*****

"Sayang, kamu udah mandi?"

"Belum. Kamu?"

"Bbelum juga."

"Gak usah mandi aja yuk?"

"Yuk!"

"Janji ya?"

"Iya, Sayang."

*****

"Beb, aku bisa ngilang lho."

"Ah..masa sih? Gak percaya."

"Coba deh kamu merem."

*merem* "Oh iya Sayang kamu gak keliatan."

"Tuh kan..."

****

"Beb, aku digigit anjing."

"Hah? Obatin, nanti kamu aries loh, Sayang."

"Yang bener? Aku kan Taurus? Digigit anjing bisa ganti zodiak toh?"

****

"Sayang, aku masih di jalan nih, kehabisan bensin."

"Motornya kan bisa dijual, trus duitnya buat beli bensin! Gitu aja pake diajarin sih sayang?"

"Oiya. Maap lupa, Sayang."

****

"Biar cepet ketemunya kamu liat kanan, aku liat kiri ya sayang?"

"Okesip!"

"Ngg tapi siapa yang liat jalan, Sayang?"

"Oh iya."

*****

"Sayang, kamu udah tidur?"

"Udah, Sayang."

"Aku juga udah kok."

****

"Sayang nyalain tv nya dong!"

"Korek apinya mana sayang?"

"Bentar ya sayang aku beli ke warung."

****

"Aku lagi seneng banget, Beb."

"Kenapa? Cerita dong!"

"Aku punya pacar baru!"

"Yeee makan-makan yaa, Sayang."

"Iya, sayang."

****

"Kamu tega banget ngeduain aku sih Sayang?"

"Kan biar kamu ada temennya, Sayang."

"Oh iya juga yah. Makasih ya sayang."

"Oke!"

*****

"Yang, gombalin aku dong."

"Oke. Sayang. Kamu tau gak?"

"Enggak."

"Oke."

"Ih, so sweet."

*****

"Sarapan yuk sayang! Laper nih."

"Sarapan? Inikan udah sore, Sayang!"

"Terus gimana?"

"Yaudah kamu tahan ya, kita tunggu sampe besok pagi."

"Okedeh sayang."

****

"Halo sayang suara kamu putus-putus."

"Apa? kamu minta putus?"

"Iya, putus-putus."

"Oh makan tikus. Kok gak ajak aku sih, Sayang? Jahat!"

*****

"Halo."

"Halo juga sayang lagi ngapain?"

"Ini lagi nelpon."

"Ooh, nanti kalo udah selesai telpon aku ya sayang."

"Iya sayang."

****

"Sayang aku nungguin kamu dandan sambil bbm-an sama selingkuhanku aja ya?"

"Iya gapapa, dari pada kamu bete nungguinnya.."

"Tengs, Sayang."

"Sama-sama."

****

"Sayang ayo tebak aku lagi ada di mana?"

"Eng.. aku ga tau, emang di mana, Sayang?"

"Aku ada di sebelah kamu."

"Oh iya ya."

****

"Jadi kamu pacaran sama aku cuma jadi bahan tarohan doang?"

"Eng.. Iya sayang."

"Siapa yang menang? Kamu? Aaaa love you. Sayang hebat!"

****

"Aku mau ngomong jujur sama kamu."

"Aku juga mau ngomong jujur sama kamu, Sayang."

"Jujur."

"Jujur."

"Jujur."

"Jujur."


****

Lagi? Udah aja ya.

20 komentar

Wah keren ya omongannya
Kira2 itu pengalaman abang semua ya?
Hebat punya bebeb yg pengertian kayak gitu

"Maap yah sayang baru bales SMS kamu."

"Kemana aja?! Kamu abis SMS-an sama mantan kamu yah?!"

"Enggak kok cuma video call-an doang."

"Oh, kirain..."

ini yg satu koplak yg satu kornslet kayaknya mas :D

Bagaimanapun juga pengalaman adalah guru yang nggak pernah ngasih pe-er. :)

koq mas admin bisa nemu lo ya kata-kata ginian

wih mantap deh ceritanya mas, emm lama ga mampir kemari mas:D

Mas, jomblo gak? Jadian yuk..

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)
EmoticonEmoticon