5 Tipe Gebetan yang Nggak Harus Kamu Tahu

Tipe-tipe gebetan di planet bumi. Gebetanmu yang mana?!

Kadang aku suka nanya sama diriku sendriri. “Apa cuma aku ya cewe yang ga pernah memilih pacar berdasarkaan tampang?”. Iya, aku cewe yang cenderung memilih pacar karena nyaman. Ga peduli seberapa jeleknya, yang penting masih berbentuk orang. Kalo aku udah nyaman, aku fine fine aja ngejalaninnya, bahkan mungkin bahagia.

Gebetan Ganteng
Pict from Pixabay
Apalagi aku cenderung suka cowo humoris, pokoknya yang bisa nerima keanehan aku lah. Karena menurut orang-orang aku ini aneh. Biasanya sih dibilang “gila”. Gak lah. Gak seperti orang gila kebanyakan. Tenang aja, aku ga pernah masuk RSJ kok. Cuma hampir aja sih.
Sebenarnya yang mau aku share kali ini adalah tipe-tipe gebetan yang biasanya deketin cewe. Cekibroooott !

Gebetan alay

Biasanya sikapnya ekstrim. Pagi, siang, sore, dan malem bawaannya mau smsn mulu. Dia ga peduli seberapa sibuknya kita. Belum lagi ketikannya yang alay. Haduh benar-benar menguji ketebalan iman. Orang seperti ini sangatlah menyebalkan. Apalagi kalo kita ga begitu suka. Rasanya pingin diblender buat campuran jamu pelangsing.

Gebetan alay tapi serius

Bukan apa-apa sih. Cewe mah butuh waktu. Cinta ga bisa datang gitu aja. Apalagi kamu ga bisa bikin dia nyaman. Apalagi cuman ketemu sekali, terus langsung ngajak pacaran, tunangan, dan nikah. Aduh mblo, dikira kamu lagi goreng tahu? Ah ngajak nikah apa ngajak bercanda tu? Cewe manapun pasti bakalan nolak. Atau bahkan bisa jadi ilfeel. Beri dia celah untuk berfikir. Jangan maen langsung aja. Pemanasan sek toh mas!

NB : Kalo dia emang suka dari awal, ya monggo. Pinter-pinterlah membaca isi hati cewe. Jika hatinya sudah kamu dapatkan, selanjutnya dia akan memberimu jiwa raganya. Katanyaaa..

Gebetan cemen

Aku kasih tau. Cewe itu ada 2 tipe. Cewe yang menuhankan gengsi, dan cewe yang tidak menuhankan gengsi. Bersyukurlah kalo gebetan kamu itu aku. Aku adalah salah seorang cewe yang sama sekali tidak menuhankan gengsi. Karena aku percaya, kalo aku kegedean gengsi, itu ga bakal bikin aku keliatan tambah cantik. Yang ada cowo-cowo malah jijik. Gengsi harus, harus sesuai porsi.
Nah, buat kalian cowo cowo cemen yang mau ngungkapin perasaan aja uda ciut duluan, kalian harus pastikan gebetan kalian itu aku, eh tipe cewe yang ga gengsian. Kalo yang gengsian, hadu hubungan kalian bakalan tetep di situ situ aja men.

Cari cewe kayak aku, eh yang tidak menuhankan gengsi, atau kalian yang harus mulai berani.

Gebetan brengsek

Brengsek disini sangat cocok dikaitkan dengan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Sebenarnya, pelaku dan korban sama-sama PHP. Korbannya juga PHP (Penikmat Harapan Palsu).
Gebetan brengsek biasanya seneng banget ngegombal hingga si cewe merasa bahagia dan berharap banyak. Tapi kemudian dia jadian sama yang lain. Dipamerin ke kita lagi! Gimana ga brengsek coba? COWO KEK GINI COCOK BUAT DIJADIIN MAKANAN BUAYA PANUAN!

Tolonglah kalo memang ga suka, jangan membuat cewe berharap. Karena pada dasarnya kita para cewe, mengandung 99% perasaan, dan 1% logika saat menyukai seseorang, pun ketika membencinya.

PRIA BOLEH SAJA MEREMEHKAN WANITA. TAPI JANGAN RAGUKAN KEMAMPUAN WANITA DALAM HAL MEMBENCI!

*Pesan buat cewe : kalo kamu ga mau diPHP-in. Saat dia bilang “sayang” padahal belum ada ikatan, jangan ditanggepin! Jangan terlalu bahagia saat dia bilang “sayang” tapi ga nembak-nembak. Itu mah masih omong kosyong!

Udah sampe disini aja ya kesotoyanku. Kalo ada yang berpendapat lain, monggo share di kolom komentar! Nyari teman berbagi. Ga nyari ribut! :)

Karya: Bukan Raisa

ZUCKICI.COM - Bacaan Santai Saat Serius.

2 comments:

  1. Lho dengan mengunjungi blog ini akhirnya malah tahu 5 tipe gebetan yang nggak harus kamu mas... Padahal judulnya tidak perlu tahu

    ReplyDelete
  2. wah admin blognya cewek ya? wwkwkwk
    kirain pria

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)