Contoh Perilaku Pasangan yang Posesif


Pernah diposesifin pasangan? Atau justru kamu sendiri yang posesif? Atau tidak pernah dua-duanya? Jangan-jangan jomblo nih, ehehe..

Oke kembali ke topik. Kenapa pacar, suami, istri bisa posesif itu biasanya akibat trauma sama mantan terdahulu: dibohongin, diselingkuhin, dikhianati. Dia berprilaku posesif karena takut kenyesekan serupa terulang kembali.

Bisa juga seseorang jadi posesif karena memiliki pacar populer yang disukai banyak orang. Punya pacar yang cantik banget jadi rebutan banyak laki-laki. Atau punya pacar ganteng jahanam yang putusnya ditunggu oleh jutaan wanita dan ribuan homo.

Diposesifin terkadang bikin bangga, jadi tau betapa sayangnya dia, segitu takutnya dia akan kehilangan. Tapi diposesifin juga sering bikin bete dan tidak nyaman. Buat saya pribadi, diposesipin tidak masalah sih, asal jangan setiap hari dan disampaikan secara tenang damai dan tidak di depan orang lain. Toh sadar tidak sadar, saya juga mungkin termasuk orang posesif.

Pasangan Posesif


Berikut ini contoh stress prilaku para posesifers:

Posesif Lebay

"Pokoknya gantengnya kamu hanya buat aku. Orang lain gak boleh! Kalo kemana-mana wajib pake kostum ninja, biar gada yang bisa lihat wajahmu!"

Posesif Pengamat Sosmed

"Mulai sekarang kamu gak usah main facebook, gak usah twitteran, gak usah instagraman, gak usah viberan, gak usah wasapan, gak ngeline, gak usah tangoan, gak gak usah bbm-an, gak usah blogwalking. Kamu mainnya friendster aja! Paham!"

Posesif Yolanda

"Setiap 30 menit sekali kamu harus selalu sms-in aku, kamu ada dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa?!"

Posesif Gila

"Aku mau mulai sekarang kamu rajin begadang, kurangi makan, banyakin ngerokok, ga usah sering mandi, biar kamu kerempeng ga ganteng lagi, biar ga ada cewek lain yang godain kamu!"

Posesif Kuadrat

"Cowok yang boleh ada di kontak teleponmu itu cukup sodaramu, ayahmu dan kakekmu. Nomor cowok-cowok lain hapus! Aku gak suka!"

Posesif Gila

"Kamu di mana Beb? Mandi?! Ah kamu bohong kan?! Gak percaya! Mandi kok jam segini? Mana fotonya biar aku percaya?!"

Posesif Stress

"Mas kalau main ke rumahku gak usah senyum-senyum ke Ibuku gitu deh, nanti Ibuku kegeeran..."

Posesif Bangke

"Kita kalau ke restoran harus bawa sendok sendiri dari rumah, aku gak mau kamu makan pakai sendok bekas bibir cowok-cowok lain!"

Posesif Gombal

"Setuju gak setuju nanti pas kita merit, aku hanya akan ngundang perempuan! Biar gak ada cowok lain yang menikmati kecantikanmu!"

Posesif Parah

"Nanti di jok belakang Ninjamu dipasangin sidik bokong, biar aku tau siapa saja yang kamu boncengin setiap hari! Kudu harus musti wajib! Kalo gak mau gak usah beli ninja, beli supra X seken aja!"

Posesif Gak Jelas

"Setiap malam sebelum tidur, kamu harus kasih aku laporan siapa saja yang ketemu kamu setiap hari. Oke!"

Posesif Aneh

"Enggak! Kamu gak boleh nonton konser Noah! Pokoknya enggak! Ntar Ariel naksir kamu tau! Kita nonton wayang kulit aja!"

Posesif Alay

"Q4m0eh k4l0 f3sbuk4n j9n n93likE st4tu5 c3w3-c3w3 l4iN ea, n4nt! 4k0wH cW3dighh..."

Posesif Goblok

"Foto profil facebook, foto profil twitter, harus pake foto kita. Harus! Biar semua tau kita ini pacaran! Kalau perlu foto KTP juga pake foto kita berdua!"

Posesif Hamil

"Aku gak mau tau Beb, pokoknya kalau kamu pipis harus aku yang nyebokin!"

Posesif Mesum

"Cuma aku yang boleh Mas hayalin pas lagi nyabun, awas yah kalo ketahuan ngehayalin cewek lain!!!"

Posesif Perhatian

"Pokoknya kalau jalan harus liat ke aku terus! Gak boleh tengok kanan kiri!"

Super Posesif

"Nanti kalau udah nikah, Mas bikin anaknya laki-laki aja semua, aku gak mau ada perempuan selain aku yang Mas cintai di rumah tangga kita..."

21 comments:

  1. posesif memang aneh aneh ya mas.memang kada bisa membuat kita bangga karena ngerasa dibutuhin tp kalau keseringan akan sebel juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman ya di posesifin sama pacarnya dulu

      Delete
  2. ini nih yg paling gila :
    "Kamu di mana Beb? Mandi?! Ah kamu bohong kan?! Gak percaya! Mandi kok jam segini? Mana fotonya biar aku percaya?!"

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha otak cabul pacarnya, jangan tiru adegan itu bila tidak di dampingi ahlinya :D

      Delete
    2. kalo begitu saya siap mendampingi

      Delete
  3. hahha paraah bener. punya pacar posesif emang bikin gregettt apalagi kalau lagi kumpul bareng teman, posesif yolandanya kambuh. :)
    oh ya, maksudnya nyabun itu apa coba mas :D

    ReplyDelete
  4. wadawwwwwwwww,, banyak banget nih jenis2 posesif ya mas.. gokil dah

    ReplyDelete
  5. Sebelumnya mohon maaf mas kunjungannya telat, karna kesibukan yang sangat padat. hehehe..
    Banyak banget ya ternyata jenis-jenis posesip ini, dan ilustrasinya juga gokil banget bikin ngakak bacanya..hehehehe

    ReplyDelete
  6. ketahuan nih kalo adminnya sangat posesip seperti yang sudah di jelaskan diatas, pasti itu semua pengalaman mas arizuna ya???

    ReplyDelete
  7. lebih mantep yang Posesif Gila " Aku mau mulai sekarang kamu rajin begadang, kurangi makan, banyakin ngerokok, ga usah sering mandi, biar kamu kerempeng ga ganteng lagi, biar ga ada cewek lain yang godain kamu!" ha ha intinya biar jelek asal kamu tetap miliku :)

    ReplyDelete
  8. wah, banyak ya mas jenis posesif nya, paling parah possif gila sama stress ya mas :) hiks hiks

    ReplyDelete
  9. hahahahahaha...... posesif gila nya ada dua mas.
    mas zuki mas zuki
    jadi ketawa saya

    ReplyDelete
  10. jangan kaya gituh masjukisaya jadi ingin ketawa haa jangan di ambil positip yh entar nanti bahaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, oke, Mas. Saya ambil uangnya aja, kalo gak boleh ambil positipnya. :)

      Delete

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)