Peristiwa-peristiwa yang Bikin Gue Nyesek

Peristiwa-peristiwa yang bikin gue nyesek.




Ditelpon Seseorang Yang Gue Taksir.

She: "Juki, boleh ga aku minta bantuan kamu? Butuh banget nih."

Me: "Siap! Bantuan apa?"

She: "Keluargaku pergi semua, di rumah ga ada orang. Kamu bisa ke sini ga?"

Me: "Owh bisa banget. Gue kesana sekarang."

*sampai di tempat*

Me: "Taraa... Aku datang..."

She: "Wah makasih banget Zuk. Kebetulan di rumah ga ada orang, tolong kamu jagain ya? Aku mau jalan sama cowokku..."

Me: *nyesek jahanam* *kayak pake beha kekecilan*

******

Ketemu Mantan SMA.

Me: "Rita?! Apa kabar?"

She: "Baik Zuk. Kamu sendiri gimana?"

Me: "Yah.. Gue masih gini-gini aja Ta, ga jelek-jelek!"

She: "Hahaha kamu ini.." *nyubit lengan gue* *secara ngegemesin gitu kan*

Me: "Jadi gimana, kamu masih pacaran sama anakan staples itu?"

She: "Rendi maksudmu?"

Me: "Iya Rendi.."

She: "Enggak Zuk, udah setahun ini gue bukan lagi pacarnya Rendi....

Me: "Muahaha.. Apa gue bilang, dia itu emang payah! Namanya aja Rendi! Keren Dikit! Hahaha..

She: "Yagitulah. Rendi bukan lagi pacar gue, dia udah jadi suami gue!"

Me: "Hah?!" *lemes*

******

Curhat sama sahabat.

Gue: "Gue panas lihat itu Bon! Pulang yuk..."

Jabon: "Apaan sih?"

Gue: "Itu, mantan gue lagi jalan sama pacar barunya! Sialan!"

Jabon: "Oh itu.."

Gue: "Mantan gue matanya siwer kayaknya, masak mau sama om om gitu.."

Jabon: "Dilihat dari gaya pacaran mereka, menurut gue hubungan mereka ga lama.."

Gue: "Yang bener?! Makasih Bon.."

Jabon: "Ga lama lagi akan menikah..."

Gue: "Hah?! Jabooon!" *nangis deh gue di pundak Jabon*

*******

Kenalan sama mbak cantik.

Gue: "Ehem.. Ehemm.." *gaya batuk berlendir*

Mbak: "Ih apaan sih?"

Gue: "Ehem.."

Mbak: "Batuk Minum limbah komix aja?"

Gue: "Muehehe.. Maaf Mbak, perasaan pernah liat mbak deh kemaren lewat depan rumah.."

Mbak: "Hah? Depan rumah lu?"

Gue: "Iya, rumah saya."

Mbak: "Owh rumah yang pagernya tinggi itu  ya Mas?"

Gue: "Nah iya, iya, bener!" *makin beringas*

Mbak: "Oh iya saya baru ingat! Kebetulan kemaren tuh aku sama keluarga emang lagi pada refreshing ke kebun binatang, ga sengaja lewat depan kandang Mas. Kok ga nyapa sih mas? Sombong banget. Padahal aku udah lemparin kacang loh!"

Gue: "MBAK?!!" *histeris* *guling-guling di aspal*

******

Nelepon Gebetan.

Me: "Halo Dew. Seneng dong lo udah gue telponin, hehe.."

She: "Iya Juki. Lagi ngapain nih?"

Me: "Lagi mikirin kamu, hehe. Kamu sendiri?"

She: "Aku lagi mikirin dia...

Me: *hening seketika*

She: "Juki! Hei! Kok diam sih?"

Me: "Kenapa sih Dew selalu dia, dia, dia! Lihat aku! Cintaku lebih besar dari cintanya!"

She: "Tapi motornya lebih besar dari motormu, Zuk..

Me: *hening sehening-heningnya* *ini dalem banget* *tanpa sadar air mata meleleh membasahi pipi gue yang jerawatan*

She: "Kamu nangis yah?"

Me: "Enggak!"

She: "Barusan aku intip dari loudspeaker matamu berair?"

Me: "Oh itu gue lagi latihan pipis lewat mata. Udah ya ntar pulsa lo habis!" *matiin hape* *lempar ke kloset* *siram*

******

Ngegombalin Mbak Manis.

Gue: "Eh Mbak, Mbak, tau ga?"

Mbak: "Enggak...

Gue: "Belum Mbak!"

Mbak: *senyum ga selera*

Gue: "Tadi malem saya dapet mimpi yang aneh gitu. Katanya, saya mau dipertemukan sama seorang gadis yang cantikkkk banget.Eh tau nya kejadian sekarang..."

Mbak: "Ihh, kok bisa sama sih?"

Gue: "Wah sama? Jangan-jangan kita...

Mbak: "Tapi mimpinya Mas sih masih mending. Semalem saya malah dapet mimpi buruk."

Gue: "Loh. Mimpi apaan Mbak?"

Mbak: "Mimpi dipertemukan sama cowok yang mukanya kayak ulekan rujak gitu. Eh ternyata sekarang saya justru ketemu cowok yang wajahnya kek pispot karatan! Bayangin deh Mas! Sedih kan gue?"

Gue: "TIDAAAKKKKKKKKKKK!!!!" *teriak ngangkang di tengah jalan* *berharap dilindes trek batubara*

******

Bulan puasa. Ngerayu tetangga cantik yang masih kelas 2 esempe.


Juki: "Dek ntar buka puasa dimana?"

Tetangganya Juki: "Belum tau kak, belum ada yang ngajakin.."

Juki: "Gimana kalo buka puasa sama Kakak aja?"

Tetangganya Juki: "Ga mau ah!"

Juki: "Lho kenapa? Ga usah takut Kakak udah ga gigit kok..."

Tetangganya Juki: "Bukan gitu kakak!"

Juki: "Trus kenapa?"

Tetangganya Juki: "Kata Pak Ustad buka puasa itu disarankan sama yang manis-manis, kakak jelek!"

Juki: *nelan ember*

14 comments:

  1. Wkwkwkwkwkwk
    Itu bisa y ngintip lewat speker telepon, gimana caranya bang?
    Oh iy kok pas nelen ember g difotoin bang?
    Wah ini mah pengalaman aang semua nih

    ReplyDelete
  2. peristiwa yang asyik... ada yg paling berkesan mas? :)

    ReplyDelete
  3. hahaha, sebuah rayuan yang begitu menggoda nih mas, :D

    ReplyDelete
  4. hahahahaha,,, numpang ketawa dulu ah disini

    ReplyDelete
  5. sumpah keren banget pengalaman mas admin ini, awal ceritanya sih keren banget rayuannya tapi endingnya nyesek banget ya? tapi lucu juga sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cerita fiksi aja kok, Mas. Kalau beneran kacau banget. :D

      Delete
  6. Baru mantau blog bang zuki lagi langsung ketawa ngakak gua bang haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya itu sering-sering kemari biar awet tua. :)

      Delete
  7. Cara ngerayu tetangganya boleh juga tuhh :D :D

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. :)