Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat Ulang Tahun Ke-1 Blog ZigZagZuki


Sebelumnya selamat tahun baru 2016 kepada teman-teman pengunjung blog ini. Semoga kita semua semakin lebih baik dari tahun ke tahun. Saya tahu ucapan ini sudah sangat telat, kenapa gak sekalian nanti bulan desember saja, biar beda dan basinya gak nanggung-nanggung. Hehe.

Sedih juga melihat arsip blog, bulan Januari kemarin benar-benar kosong tanpa postingan sebiji pun. Yah semoga dimaklumi saja, selain runtinitas sehari-hari, sebulanan kemarin saya sedang asyik belajar nulis buku, ngerampungin nulis Novel Zuck Linn yang lumayan bikin anyang-anyangen. Soalnya otodidak banget. Hasilnya blog ini jadi jablay oleh adminnya. Tapi untungnya setiap hari masih ada saja yang berkunjung ke sini, sehingga tidak jablay-jablay banget.




Sebenarnya hari ini juga belum ada niatan posting, tapi setelah cek kalender ternyata hari ini bertepatan 13 Februari, akhirnya saya buru-buru nyari potlot dan nulis artikel semampunya. Sebab tanggal itu merupakan tanggal bersejarah bagi blog ini. Pada tanggal tersebutlah, blog ini pertama kali menerbitkan konten dan resmi beredar di dunia maya.

13 Pebruari 2015, sekitar jam sepuluhan malam, bertempat di salah satu warnet di Kota Khatulistiwa, Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Indonesia, kode posnya 28371, blog ini mulai saya isi dengan tulisan hasil copy paste tulisan sendiri dari note Facebook.

Dan tanpa terasa sekarang sudah setahun umurnya. Sudah dikunjungi lebih dari 3.000.000 kali. Tentunya sudah banyak suka dan sukanya selama setahun mengelola blog ini. Kalau dukanya sih gak ada, paling cuma kesel dikit pas waktu itu kena pinalti Google. Gara-gara blog ini saya jadi sedikit tahu ilmu dan tekhnik-tekhnik ngeblog, mengasah kemampuan nulis, menambah teman, dan juga dari blog ini lumayan dapat tambahan pengisi dompet.

Yasudah, selamat ulang tahun saja buat blog sederhana tapi pemiliknya kece ini. Panjang umur dan mahal harga klik iklan PPC-nya. Semoga semua yang disemogakan bisa terkabulkan. Aamiin. ^^

10 komentar untuk "Selamat Ulang Tahun Ke-1 Blog ZigZagZuki"

  1. hbd buat blognya bang
    moga panjang umur ya blognya
    itu yang udah ngeview sebanyak 3 jutaan siapa aja bang?

    BalasHapus
  2. BHD semoga semakin eksis ngeblognya, saya malah dr dua ribu dua belas ngeblog sampai sekarang lupa ngak dirayain tuh. Maklum lah sibuk di sekolahan, heheheh. salam kenal

    BalasHapus
  3. Selamta mas, semoga blog nya makin sukses selalu Amin :)

    BalasHapus
  4. Selamat ya mas, sudah berhasil berjuang dalam setahun terakhir. semoga kedepannya bisa lebih maju lagi dan selalu memberikan artikel yang lebih baik lagi. Amin...

    BalasHapus
  5. Wah blognya udah setahun toh mas, selamat yah semoga blognya makin eksis dengan menampilkan artikel-artikel yang bermanfaat bagi orang banyak.

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun ya, semoga makin banyak tulisan didalamnya dan meningkat pengunjungnya.

    BalasHapus
  7. selamat ulang tahun untuk blognya mas.
    moga yg dicita citakan akan tercapai

    BalasHapus
  8. HBD blognya mas juki, semoga jadi tambah rajin ngeblog. salam blogger

    BalasHapus
  9. adain GA dong buat ngerayain ultah blognya hehehe :D

    BalasHapus